Pembangunan Pengaspalan Jalan Dukuh Sawo Bersumber Dari Bantuan Keuangan Kab Pati Tahun Anggaran 2023

  • May 12, 2023
  • GUNUNGSARI-BATANGAN

Gunungsari- Pemerintahan Desa Gunungsari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati telah melaksanakan pembangunan sarana prasarana pedesaan, berupa perbaikan jalan dengan melakukan pengaspalan Dukuh Sawo atau RW 02 dengan memanfaatkan Anggaraan Bantuan Keuangan yang bersumber dari APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Pembangunan Pengaspalan Jalan Dukuh Sawo atau RW 02 dengan Volume panjang 314 meter dan lebar 3 meter membutuhkan dana sebesar Rp 150.000.000,- yang berasal dari Bantuan Keuangan Pemerintahan Kabupaten Pati. Dan Bulan Mei ini Pelaksanaan pembangunannya sudah selesai 100%.

Adapun Pengaspalan Jalan tersebut bertujuan Mendukung terwujudnya proses perencanaan pembangunan partisipasif masyarakat dengan semangat gotong royong masyarakat dalam kegiatan pembangunan; Meningkatkan kapasitas kelembagaan masyarakat dalam kegiatan pembangunan; Meningkatkan ketersediaan dan kemanfaatan sarana prasarana pedesaan serta meningkatkan perekonomian warga masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Desa Gunungsari