Pembangunan Balai Kemasyarakatan Tahun kedua Bersumber Dari DD Tahun Anggaran 2023

  • Mar 08, 2023
  • GUNUNGSARI-BATANGAN
  • BERITA, DANA DESA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Gunungsari- Pembangunan Balai Kemasyarakatan tahun kedua terus berlanjut, seperti yang terlihat dalam gambar tukang dan pekerja sedang melakukan pekerjaannya. Berlokasi di RT 02 RW 01 Desa Gunungsari.

Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APBDes ) Tahun Anggaran 2023 Desa Gunungsari melaksanakan berbagai kegiatan salah satu kegiatan yg dilaksanakan dalam Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa adalah Pembangunan Balai Kemasyarakatan senilai Rp 300 Jutaan bersumber dari Dana Desa.

Setelah Permohonan Penyaluran DD Tahap I ( 40 % ) Tahun 2023 Desa Gunungsari sudah di rekening Desa pada pertengahan bulan Februari dan di cairkan, maka kegiatan Pembangunan Balai Kemasyarakatan  dilaksanakan sesuai RPD DD 2023 Porsi 40% pertama. Kegiatan pelaksanaan  Pembngunan Balai Kemasyarakatan tersebut hampir mencapai 40 % nan.

Dalam pelaksanaan pembangunannya ini kegiatan pekerjaan mengutamakan pemberdayaan masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan dalam meningkatkan taraf hidup sehingga secara bertahap tujuan pemberdayaan masyarakat tumbuhnya kekompakan pemahaman akan manfaat bagi individu, kelompok atau masyarakat.