Kepala Desa Gunungsari, Lengkong, dan Batursari ikuti acara Temu Kangen

  • Dec 15, 2018
  • gunungsari-batangan

Pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018, ibu Kepala Desa Supriyati, S.T yang juga merupakan salah satu alumni SD N Gunungsari ikut meramaikan acara Temu Kangen dan Silaturahmi Alumni SDN Gunungsari tahun 1988-2000 .

Ibu Supriyati yang juga dijadikan sebagai Ketua Panitia dalam acara tersebut, mengundang seluruh alumni SDN Gunungsari 01 dan 02 dan para Guru yang masih mengajar dan pernah mengajar di SDN Gunungsari.

Dalam acara reuni tersebut, Bpk Yashadi dan Bpk Subur yang sekarang menjadi kepala desa Lengkong dan Kepala Desa Batursari juga hadir. Beliau berdua hadir karena juga pernah menjadi seorang guru/pengajar di SDN Gunungsari 01 sebelum menjadi kepala desa.

Anggaran biaya acara reuni yang terlaksana sangat ramai peserta tersebut sepenuhnya ditanggung oleh Bu Supriyati, Bpk Yashadi, dan Bpk Subur. Sedangkan para peserta reuni yang juga menyumbangkan dana sukarela akan dikumpulkan dan disumbangkan sebagai tali kasih kepada Bpk Ratman yang seyogyanya beliau adalah guru yang paling tua dan masih hidup yang pernah mengajar di SDN Gunungsari. Bpk Ratman dulu juga adalah Kepala Sekolah di SD tersebut.

Semoga acara seperti ini akan terus teragendakan dan tali silaturahmi akan selalu terjalin. Amin. [adm/sekdes]

.