Kegiatan Senam TP PKK Desa Gunungsari Bulan Desember 2023

  • Dec 20, 2023
  • GUNUNGSARI-BATANGAN
  • BERITA, DANA DESA, KEGIATAN, KESEHATAN

Gunungsari – Olah Raga merupakan salah satu aktivitas untuk menjaga kesehatan tubuh dapat di lakukan di mana saja dan ini kegiatan yg sangat penting.

TP PKK Desa Gunungsari melaksanakan kegiatan Olah Raga senam sehat di bulan Desember 2023 bagi pengurus TP PKK Desa Gunungsari bersama ibu ibu warga desa Gunungsari. Dengan adanya kegiatan ini di harapkan agar kesehatan pengurus TP PKK Desa Gunungsari dan ibu ibu warga desa Gunungsari Kesehatannya terjaga dan dengan tubuh yg sehat maka segala aktivitas bisa berjalan dengan lancar dan normal.

Pelaksanaan kegiatan senam di laksanakan setiap bulan nya dua kali yaitu Jika tidak ada udur di laksanakan setiap tanggal 10 dan tanggal 25.   Adapun Instruktur Senam nya mendatangkan dari Desa Batangan yaitu Cik Win. Kegiatan Senam ini merupakan bagian dari Program Kerja Pokja PKK.Adapun pendana an Kegiatan tersebut di anggarkan dari Dana Desa.

Senam yg di pimpin oleh Instruktur Senam, semua peserta terlihat antusias mengikuti gerakan -gerakan dari Instruktur dengan di iringi musik- musik yang menambah semangat ibu-ibu.

Senam yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam pun tidak terasa melelahkan. Keceriaan masih terlihat sampai akhir acara dengan di tutup dengan foto bersama. Semoga TP PKK Desa Gunungsari dan ibu- ibu warga Desa Gunungsari tetap sehat dan semangat dalam menjalankan  aktivitasnya.