Pembinaan Disiplin Kerja Aparat Pemerintah Desa Gunungsari Oleh Tim Pembina Kecamatan Batangan

Pembinaan Disiplin Kerja Aparat Pemerintah Desa Gunungsari Oleh Tim Pembina Kecamatan Batangan

Gunungsari- Senin tanggal 24 Januari 2021 bertempat di Kantor Desa Gunungsari dilaksanakan Pembinaan oleh Tim Kecamatan kepada Aparat Pemerintah Desa Gunungsari yaitu Kepala Desa dan Perangkat Desa Gunungsari. Tim Pembina dari Kecamatan adalah Bapak Camat Subono, SH, MM. Di dampingi Kasi Tata Pemerintahan Kec. Batangan Bapak Abdul Manan, SE.

Pembinaan dari Tim Kecamatan saat ini selain penyelesaian Administrasi atau LPJ serta Pelunasan PBB di Tahun 2021 yang utama di titik beratkan tentang Disiplin Kerja Aparatur Pemerintahan Desa yang telah di atur dalam Peraturan Bupati Pati Nomor 56 Tahun 2021 yang telah di undangkan pada tanggal 30 September 2021. Pembinaan di laksanakan mulai Pukul 09.30 sampai selesai.

Di jelaskan oleh Bapak Camat Batangan bahwa Disiplin Kerja Aparatur Pemerintah Desa adalah sikap dan perilaku Aparatur pemerintahan Desa yang dalam melaksanakan tugasnya menaati segala kewajiban dan larangan sesuai peraturan perundang-undangan dan Kesanggupan Aparatur Pemerintahan Desa Untuk menaati ketentuan kehadiran dan kepulangan Aparatur Pemerintah Desa sesuai jam kerja yang di tentukan dan melaksanakan setiap tugas yang di berikan sesuai ketentuan yg berlaku, sesuai di Perbup Pati Nomor 56 Tahun 2021. Pelaksanaan Perbup tersebut untuk absensi elektronik adalah 6 bulan setelah di undangkan.

Pembinaan di Desa Gunungsari berjalan lancar, karena untuk LPJ ADD, DD, BanProp, KPMD, RTLH, LPPD dan LKPD di Tahun 2021 sudah selesai semua dan untuk PBB di Tahun 2021 Sudah Lunas di awal bulan Mei 2021.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar