Pemerintah Desa Gunungsari Mengelar Musrenbangdes Penetapan RKPDes Tahun 2022

Pemerintah Desa Gunungsari Menggelar Musrenbangdes Penetapan RKPDes Tahun 2022

Gunungsari- Pemerintah Desa Gunungsari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) bertempat di Balai Desa Gunungsari , Senin ( 01/10/2021). Agenda  Musrenbangdes kali ini adalah Pelaksanaan Penetapan Rencana Kerja  Pemerintah Desa Tahun 2022 ( RKPDes 2022).

Hadir dalam Musrenbangdes Kepala Desa Gunungsari beserta jajaran Perangkat Desa, BPD, Ketua RT/RW, KPMD dan Tokoh Masyarakat. Bertindak selaku Pemateri Supriyati,ST (kepala Desa Gunungsari), Subono, SH,MM ( Camat Batangan ). Turut hadir Kapolsek, Koramil Batangan, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gunungsari.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 WIB dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Kepala Desa Gunungsari sekaligus membuka Musrenbangdes dan menyampaikan bahwa Tim Penyusun RKPDesa telah menyelesaikan rancangan RKPDes yang menjadi pokok bahasan pada Musrenbangdes. Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan materi oleh Tim Penyusun RKPDesa Gunungsari dari masing leading sector baik fisik maupun non fisik dan di tindak lanjuti dengan adanya sesi diskusi bagi seluruh peserta Musrenbangdes.

Pada sesi diskusi Musrenbangdes dan terjadi kesepakatan pembahasan prioritas usulan pembangunan di tahun 2022 maka dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Penetapan Rencana Kerja Pembangunan Desa ( RKPDes ) Tahun 2022  oleh Kepala Desa, Wakil Masyarakat dan Mengetahui Ketua BPD Gunungsari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar