Pemindahan Tiang Listrik Yang Mengganggu Transportasi Petani Warga Desa Gunungsari

Pemindahan Tiang Listrik yang mengganggu transportasi petani warga desa Gunungsari

Gunungsari- Pemindahan Tiang Listrik yang berada di RT 05 RW 01 telah dilaksanakan dengan mendatangkan Petugas PLN di wilayah Juwana. Pembiayaan Pemindahan listrik tersebut di biayai oleh Desa dengan swadaya. Karena desa mempunyai pertimbangan dan alasan kuat dalam pemindahan Tiang tersebut, maka petugas PLN kemarin langsung memindahkan Tiang Listrik tersebut sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh PLN.

Tujuan Pemindahan tiang listrik tersebut agar tidak mengganggu kendaraan yang mau lewat melalui jalan tersebut karena tiang tersebut terletak di pertengahan tikungan jalan, jika di pindah bisa melancarkan transportasi/ kendaraan yang melewatinya terutama mobil roda 4, apalagi jalan tersebut jalan transportasi penting para petani warga Desa Gunungsari khususnya kelompok tani Karya Bakti.

Dengan pemindahan Tiang tersebut bisa melancarkan transportasi pengangkutan hasil panen para petani sehingga bisa meningkatkan pendapatan para petani khususnya petani di kelompok tani karya bakti, karena dalam mengangkut hasil panennya tidak ada kendala lagi dan bisa lancar dalam pengangkutan hasil panen dan kegiatan lain para petani dalam mengelola tanah pertaniannya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar