Musdes Penetapan RPJMDesa Tahun 2021 Sampai 2027 Desa Gunungsari

Musdes Penetapan RPJMDesa Tahun 2021- 2027 Desa Gunungsari

Gunungsari- Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Gunungsari menyelenggarakan Musyawarah Desa ( Musdes ) Perihal Penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2021 sampai dengan 2027. Acara di gelar di Balai Desa Gunungsari pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 yang di hadiri oleh Muspika Batangan, PD dan PDL Desa Gunungsari, Kepala Desa dan Perangkat Desa Gunungsari serta Perwakilan Tokoh Masyarakat dari BPD, LPMD, RT, RW serta Tokoh Perempuan. Mengingat masih dalam masa PPKM maka kami membatasi undangan acara tersebut.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Gunungsari Ibu Supriyati,ST meminta untuk mencermati kembali usulan- usulan yang telah di sampaikan dalam musdus tingkat RT, RW  yang telah di tuangkan dalam RPJMDesa jika mungkin masih ada yang terlewati segera di usulkan hari ini juga. Dan Tahapan pelaksanaan Pembangunannya di sesuaikan dengan skala Prioritas dari mulai Tahun Pertama sampai Tahapan Pelaksanaan Pembangunan Tahap ke enam yaitu Tahun 2027.

Camat Batangan Bapak Subono,SH,MM menyampaikan bahwa Kepala Desa untuk menjalankan Program Kerjanya selama 6 Tahun Kedepan sesuai Visi Misinya harus sejalan dengan Program Pemerintah serta berpedoman dengan RPJMDesa yang akan di tetapkan pada hari ini. Dan dalam menjalankan tugas Tiap Tahunnya Kepala Desa harus sesuai dengan program- program yang tertuang dalam Dokumen RKPDes.

Ketua BPD Desa Gunungsari Bapak Supriyadi, SPd memaparkan Program RPJMDes yang sudah dijalankan Tim Perumus dari mulai pengalian aspirasi dalam Musyawarah Dusun dan jaring aspirasi yang telah dilakukan BPD sampai menyelesaikan penyusunan RPJMDes tersebut setelah disahkannya RPJMDes dilakukan penandatanganan oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua LPMD di saksikan Camat Batangan semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Gunungsari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar