Sosialisasi Investasi BRI Life

Sosialisasi Program Investasi BRI Life 

Gunungsari- Pada Hari Kamis, Tanggal 22 Juli 2021 Perangkat Desa Gunungsari menerima kunjungan dari Tim Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Kota Pati yaitu Erma Wijayanti dan Rizki Romadhon Febriarip untuk mensosialisasikan Program Investasi BRI Life yang di peruntukan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN. Bertempat di ruang Kantor Desa Gunungsari dimulai pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Tim dari BRI memberi Sosialisasi Program BRI Life kepada Perangkat Desa Gunungsari

Sosialisasi tersebut menjelaskan Program BRI life diadakan dalam rangka untuk membantu masyarakat atau pegawai yang ingin berinvestasi dan merencanakan masa depan yang terprogram dalam membantu memprioritaskan kebutuhan keuangan yang di peruntukan seperti pendidikan anak, biaya perawatan, masa pensiun serta ketika meninggal dunia. Program Investasi BRI life akan dapat memfasilitasi perencanaan keuangan yang ada dengan lebih baik dan mendapat manfaat Investasi dan manfaat asuransi. Dengan menabung di BRI life akan disiplin, memiliki perencanaan, bunga flat, administrasi dan pajak tidak ada dan ada asuransi. Kedisiplinan dalam menabung membuat perencanaan keuangan dan masa depan keluarga menjadi lebih terarah. Syarat Kepersertaan adalah berumur mulai 1 tahun sampai 65 tahun, Foto Copy KTP/SIM/ KTA dan Foto Copy Kartu Keluarga ( KK ).

Perangkat Desa Gunungsari sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada tim BRI Life Karena telah mensosialisasikan program yang di nilai sangat membantu Perangkat desa untuk bisa berinvestasi mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar