Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Gunungsari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati

Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kades Desa Gunungsari

Gunungsari- Pada hari Sabtu, Tanggal 3 April 2021 Pelaksanaan Rapat Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Gunungsari bertempat di Balai Desa Gunungsari pada Pukul 09.00 WIB. Rapat di hadiri oleh kedua Calon Kepala Desa Gunungsari yaitu Wagiman dan Supriyati, Panwas Kecamatan Batangan, Panitia Pilkades Desa Gunungsari, Plh Kepala Desa Gunungsari Ahmat Sholeh beserta Perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita Desa Gunungsari.

Pelaksanaan Rapat Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Desa Gunungsari di hadiri oleh Plh Kades Gunungsari, Panwascam Batangan, Kedua Calon Kades Gunungsari dan semua Unsur Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat Desa Gunungsari

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Gunungsari dilaksanakan sesuai nomor urutnya yaitu Nomor Urut Satu adalah Wagiman dan Nomor Urut Dua adalah Supriyati. Penyampaian Visi Misi Calon Kades Desa Gunungsari oleh Panitia tidak di batasi di beri waktu secukupnya. Dan Tahapan ini adalah tahapan Kampanye yaitu Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Gunungsari. Dan Pelaksanaan kampanye adalah tiga hari adalah hari kerja mulai pukul 8 Pagi sampai pukul 10 Malam yaitu tanggal 3, 5 dan 6 April 2021. Pelaksanaan Kampanye harus sesuai Aturan yang berlaku dan jika ada pelanggaran tetap ada Sangsinya baik berupa peringatan ataupun bisa sampai penghentian kampanye.

Kedua Calon Kades Desa Gunungsari Yaitu Bapak Wagiman dan Ibu Supriyati, ST

Penyampaian Visi Misi calon Kades Gunungsari nomor urut satu yaitu Bapak Wagiman adalah akan menjadi Pemimpin Yang amanah. Siap Maju menjadikan Desa Gunungsari lebih baik. Pelaksanaan pembangunan baik Fisik maupun Non fisik akan di laksanakan secara Transfaran. Menyampaikan Informasi secara terbuka. Komonikasi aktif dari Tingkat Bawah sampai ketingkat atas dan semangat untuk maju bersama.

Penyampaian Visi dan Misi Calon Nomor Urut 1 (satu) Yaitu Bapak Wagiman

Penyampaian  Visi Misi Calon Kades Gunungsari Nomor Urut Dua yaitu Ibu Supriyati adalah Membangun karakter kerja keras masyarakat Desa Gunungsari demi meraih hidup yang Sejahtera. Untuk mewujudkan dengan Slogan yaitu GUNUNGSARI SAKTI ( Gunungsari yang Sejahtera, Aman, Kerja keras, Taat Aturan dan Ibadah. Dan Hasil Yang diharapkan adalah Mewujudkan warga Masyarakat Desa  Gunungsari yang sadar akan perilaku keras dalam memenuhi dan meningkatnya taraf hidupnya yang berdasarkan norma agama, Kesopanan, hukum, dan kesusilaan. Meraih taraf hidup yang lebih baik guna mewujudkan kehidupan yang sejahtera menurut standart Kelayakan Umum.

Penyampaian Visi dan Misi Calon Nomor urut 2 (dua) yaitu Ibu Supriyati, ST

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar