Monev Bantuan Keuangan Khusus Untuk Stimulan Perluasan Jaringan Listrik Di Desa Gunungsari Oleh Tim Monev Setda Kabupaten Pati

Monev Bantuan Keuangan Khusus Untuk Stimulan Perluasan Jaringan Listrik Di Desa Gunungsari oleh Tim Monev Setda Kabupaten Pati

Gunungsari- Pada Hari Rabu, Tanggal 24 Maret 2021 dilaksanakan Monitoring Bantuan Keuangan khusus untuk Stimulan Perluasan Jaringan Listrik Di Desa Gunungsari Yaitu Penerangan Jalan Tenaga Surya oleh Tim Monev Setda Pati Kasubbag Pengendalian Program Bagian Administrasi Pembangunan. Tim Monev dari Pati  langsung pengecekan di lokasi Pembangunan Listrik Tenaga Surya 5 Titik Di Dukuh Sawo dan Dukuh Klagen Desa Gunungsari.

Pelaksanaan Monitoring Di Lokasi 5 Titik Pemasangan Jaringan Listrik Tenaga Surya Oleh Tim Setda Kabupaten Pati

Pembangunan Sarana Penerangan Jalan Tenaga Surya di 5 Titik Di Desa Gunungsari Dananya bersumber dari Bantuan Keuangan dari APBD Pati Tahun Anggaran 2021 sebesar 20 Juta untuk Pekerjaan Perluasan Tegangan Jaringan Listrik Di Desa Gunungsari. Dana tersebut di Transfer ke Rekening Desa tanggal 22 Februari 2021 dan di ambil Pemerintah Desa Gunungsari tanggal 24 Februari 2021. Setelah Belanja Instalansi untuk Jaringan Listrik Tenaga Surya oleh Petugas Listrik langsung di pasang di 5 Titik dan Pelaksanaan Pemasangan Listrik sudah selesai pada akhir Februari 2021.

Pemasangan Cor Untuk Tiang Jaringan Listrik Tenaga Surya

Pelaksanaan Monitoring atau Evaluasi dari Tim Setda Pati yaitu Pemeriksaan LPJ Bantuan Keuangan Perluasan Tegangan Jaringan Listrik Desa Gunungsari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 dan Memeriksa Pemasangan Listrik Tenga Surya langsung di 5 Titik. Pengecekannya berjalan lancar dan sesuai dengan RAB.

Sebagian Instalansi Untuk Jaringan Listrik Tenaga Surya Di Desa Gunungsari

Pemasangan Listrik Tenaga Surya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar