Pembangunan Paving Jalan Usaha Tani Dukuh Sawo Desa Gunungsari

Pembangunan Paving Jalan Usaha Tani Dukuh Sawo Desa Gunungsari

Gunungsari- Hari Sabtu tanggal 13 maret 2021, pelaksanaan pembangunan jalan Paving Jalan Usaha Tani ( Jalud ) Dukuh Sawo sudah selesai, sumber dananya sesuai Musdes dari Anggaran Dana Desa tahun 2021 Tahap I. Dan Tenaga kerja pembuatan paving Jalut ( Jalan Usaha Tani ) Dukuh Sawo adalah warga desa Gunungsari sendiri. Desa Gunungsari yang warganya sebagian besar bertani ini kini terus melakukan pembenahan baik sarana dan prasarana desa yang utamanya saat ini yaitu melaksanakan pavingisasi jalan usaha tani yang berlokasi di Dukuh Sawo. Pembangunan Paving ini dilaksanakan secara Swakelola.

foto Jalan usaha tani sebelum di laksanakan pembangunan Paving

Foto Pembangunan Paving Jalan usaha Tani Dukuh Sawo 40%

Pembangunan jalan paving Jalud Dukuh Sawo yang dilaksanakan saat ini dengan ukuran atau dimensi 230 x 4 meter dan total biaya Rp 133.956.000,-, pembangunan ini merupakan skala prioritas usulan pembangunan tahun 2021, sehingga pembangunan jalan paving Jalud yang di laksanakan pada saat ini sangat di butuhkan warga Sawo Khususnya Jalan Pertaniannya, karena untuk memudahkan warga beraktifitas di jalur pertanian tersebut dan meningkatkan roda perekonomian pertanian warga Desa Gunungsari khususnya warga petani Dukuh Sawo.

Foto Pembangunan Paving Jalan Usaha Tani Dukuh Sawo 50%

Foto Pembangunan Paving Jalan Usaha Tani Dukuh Sawo 80%

Manfaat Pembangunan infrastruktur jalan ini adalah sangat besar di karenakan masyarakat tak lagi terkendala dengan kondisi jalan berlubang maupun becek saat panen tiba dan saat beraktifitas di area pertanian tersebut. Dengan adanya Pavingisasi Jalan Usaha Tani Dukuh Sawo ini di harapkan bisa memperlancar akses hasil pertanian sehingga berdampak kemajuan baik secara ekonomi, kesehatan maupun pendidikan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar