Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahap I Tahun 2021 Desa Gunungsari

Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahap I Tahun 2021 Desa Gunungsari

gunungsari-batangan.desa.id  Pada hari Selasa, Tanggal 23 Februari 2021 dilaksanakan rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahap I yang bersumber dari Bantuan Keuangan Dana Desa Tahun 2021. Kegiatan Rapat bertempat di Balai Desa Gunungsari di mulai Pukul 19.30 WIB sampai selesai. Pelaksanaan Rapat di hadiri Kepala Desa Gunungsari Supriyati, ST, Ketua BPD beserta anggotanya, Perwakilan LPMD, Ketua RT dan RW, Perwakilan KPMD, Karang Taruna, dan PKK. Pelaksanaan Rapat tetap menggunakan Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan Rapat di hadiri dari Perwakilan Lembaga Desa Gunungsari di pimpin oleh Kepala Desa Gunungsari Supriyati, ST

Rapat di pimpin oleh Kepala Desa Gunungsari Supriyati, ST membahas Kegiatan- Kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahap I Tahun 2021 antara lain : penyelenggaraan Posyandu, Pembangunan Jalan Paving Jalut Dukuh Sawo, Pembangunan Saluran Air RT 01 RW 01 dan Pembangunan Saluran Air RT 03 RW 02 dan BLT DD Tahun 2021 bulan 1sampai bulan 5. Untuk pelaksanaan pembangunan paving jalud dukuh sawo dan pembangunan saluran air RT 01 RW 01 akan dilaksanakan besok hari Kamis tanggal 25 Pebruari 2021, maka mohon Kepala Kring Yang menangani pelaksanaan Pembangunan tersebut di kondisikan agar berjalan sesuai RAB. Pelaksanaan Vaksin untuk Perangkat Desa dan Linmas sudah dijadwal mulai tanggal 22 sampai 28 Februari 2021. Serta BanKeu Kabupaten Listrik Tenaga Surya juga Sudah di Rekening sehingga besok pagi bisa langsung di cairkan Bendahara Desa di Bank Jateng.

Pelaksanaan Rapat mengunakan Protokol Kesehatan menggunakan hansaniteser

Sambutan Ketua BPD Desa Gunungsari Bapak Supriyadi, SPd. “ mengapriasi kinerja Pemdes Gunungsari yang mana BanKeu yang bersumber dari Dana Desa untuk Gunungsari dari 18 Desa Se Kecamatan Batangan sudah Cair terlebih dulu, sehingga kita bisa langsung melaksanakan kegiatan Pembangunan, yang mana memberi peluang warga masyarakat untuk bisa bekerja dalam menyelesaikan pelaksanaan Pembangunan Fisik yang bersumber dari DD dan Lembaga Desa ikut berpastisipasi agar semua kegiatan bisa berjalan dengan sebaik baiknya “ ungkapnya. Pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Gunungsari yang jatuh pada hari Sabtu Legi Tanggal 10 April 2021 mohon semua lembaga ikut membantu agar bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sukses.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar