Sosialisasi Pilkades Serentak Desa Gunungsari Tahun 2021

Sosialisasi Pilkades Serentak Desa Gunungsari Tahun 2021

Gunungsari.desa.id – Sejumlah Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) Kabupaten Pati sedang menyiapkan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada Tanggal 10 April 2021. Dalam Kesempatan ini Desa Gunungsari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati merupakan salah satu Desa Yang akan menyelenggarakan Pilkades Serentak Tahun 2021. Dalam Persiapannya Tim Penyelenggara Pilkades Kecamatan Batangan atau Panwascam Batangan beserta dengan Ketua dan anggota BPD Desa Gunungsari melaksanakan Tahapan Sosialisasi.

Pelaksanaan Sosialisasi Pilkades Desa Gunungsari Tahun 2021

Pada hari Rabu Tanggal 03 Pebruari 2021 diadakan Sosialisasi Pilkades di tingkat Desa Gunungsari Setelah dilaksanakan Pembentukan Panitia Pilkades Desa Gunungsari di Balai Desa Gunungsari, yang di hadiri oleh Tim Penyelenggara Pilkades Tingkat Kecamatan ( Panwas Kecamatan ), Kades dan Perangkat Desa Gunungsari, RT, RW, Semua Lembaga Desa Gunungsari beserta Tokoh masyarakat.

Bapak Camat Batangan Subono, SH,MM memberi Sosialisasi Pilkades Serentak Tahun 2021 di Desa Gunungsari

Bapak Camat Batangan Subono, SH, MM. Selaku Ketua Panwas Kecamatan Batangan memberi Sosialisasi Kepada Panitia Pilkades Desa Gunungsari beserta Lembaga Desa Gunungsari dan Tokoh Masyarakat Desa Gunungsari yang hadir dalam Rapat tersebut.

Dalam rapat sosialisasi ini membahas mengenai agenda sosialisasi meliputi :

  1. Tahapan Pilkades Alur Penetapan Cakades
  2. Tugas Panitia Pilkades
  3. Alur Penetapan DPT
  4. Penetapan Calon Terpilih
  5. Pemungutan Suara

Dalam Rapat ini juga di sampaikan bahwa penyelenggara Pemilihan Kepala Desa harus dilaksanakan sesuai peraturan yang sudah ditetapkan. Dengan adanya Sosialisasi ini diharapkan Pilkades Serentak Tahun 2021 dapat berjalan lancar dan sesuai dengan Jadwal maupun aturan – aturan yang sudah ditetapkan.

Peserta Rapat Sosialisasi Pilkades Serentak Tahun 2021 Di Balai Desa Gunungsari

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar