Reorganisasi Pengurus Kelompok Tani Karya Bakti Desa Gunungsari

Pelaksanaan Reorganisasi Kelompok Tani Karya Bakti

Gunungsari- Pada Hari Minggu tanggal 24 Januari 2021 dilaksanakan Reorganisasi Kelompok Tani Karya Bakti bertempat di Balai Desa Gunungsari, di mulai Pukul 19.30 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Kegiatan Pelaksanaan Reorganisasi Kelompok Kelompok Tani Karya Bakti

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Pengurus Kelompok Tani Karya Bakti Sebelum dilaksanakan Reorganisasi Yaitu Ketua Bapak Edi Siswanto, Sekretaris Bapak Sarim, Bendahara Bapak Parlan dan semua anggota Kelompok Tani Karya Bakti serta di hadiri Perangkat Desa Gunungsari Ibu Purwati dan Bapak Sholeh.

Pembahasan dalam Kegiatan Pertemuan malam itu adalah Reorganisasi Kelompok Tani Karya Bakti dilaksanakan dengan cara Pemilihan Tertulis. Dengan Peserta Calon 3 Orang yaitu Bapak Yasiman, Bapak Kasturi, Bapak Damiri. Dan Hasil Pemilihan Kelompok Tani Karya Bakti Di Putuskan dalam Musyawarah Pertemuan Malam itu yaitu Ketua Bapak Yasiman, Sekretaris Bapak Damiri, Bendahara Bapak Kasturi.

Pembahasan Kegiatan Kegiatan dalam Kepengurusan Kelompok Tani Karya Bakti Yang di Pandu Oleh Ketua Kelompok Tani Karya Bakti Bapak Yasiman

Pembahasan lain Tentang Pemilihan Pengurus Kelompok Tani Karya Bakti Sesuai Wilayahnya dalam satu wilayah Blok Pertanian Kelompok Tani Karya Bakti di sepakati dan di putuskan sbb :

  1. Pengurus Kelompok Tani Karya Bakti kring Anggrek adalah Karmani dan Windarto
  2. Pengurus Kelompok Tani Karya Bakti Kring Mawar adalah Lasiman dan Subur
  3. Pengurus Kelompok Tani Karya Bakti Kring Nusa Indah adalah Sunoto dan Mustari
  4. Pengurus Kelompok Tani Karya Bakti Kring Sawo adalah Wagiman dan Zaenuri

Adapun Tugas Pengurus Kelompok Tani Kring tersebut adalah menyampaikan undangan dan Informasi- Informasi segala Kegiatan dalam Kepengurusan Kelompok Tani Karya Bakti Secara Langsung.

Pengusulan Kegiatan Kegiatan dalam Kepengurusan Kelompok Tani Karya Bakti yang Baru agar di sampaikan Kepala Desa atau di bahas dalam MusDes yang di Pimpin oleh Ketua Kelompok Tani Karya Bakti Yang Baru Yaitu Bapak Yasiman, adalah Kerja Bakti Pengeceran Batu di Jalan Baru Kelompok Anggrek RT 01 RW 01 Ke Jalan Sebelah Selatan Rumah Bari RT 01 RW 01 Ke Jurusan Sungai Randu Gunting. Serta Pengusulan Embung Untuk Pengairan Sawah Petani, Lokasi Embung bisa dengan cara Tukar Guling atau Mengurangi sebagian Bengkok Kadus yang saat ini Sudah Purna dan Pengusulan Jalan untuk Luku Mesin ke Lokasi Persawahan para Petani dan pembahasanya bisa secara Internal bagi para Petani yang Tanah Sawahnya di kurangi untuk Jalan Luku Mesin. Pengusulan untuk Pupuk Non Subsidi Ke Depannya dari Penyuplai Pupuk Bapak Wahyu Sudrajat mohon tidak usah di beli jika di setori dari Distributor agar Petani Tidak merasa pekewuh jika tidak ikut membeli.

Kegiatan rapat kali ini di harapkan mampu menampung segala permasalahan yang ada di setiap anggota Kelompok Tani dan bisa di carikan solusi terhadap masalah tersebut. Semua Kepengurusan Kelompok Tani Karya Bakti sangat antusias dan bersemangat untuk mendukung terus kegiatan kegiatan yang mau dilaksanakan maupun rencana kegiatan yang akan di laksanakan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar