Camat Batangan Menyerahkan Sembako Kepada Ibu Kaswati Warga Desa Gunungsari Dalam Rangka Peringatan HUT Ke 49 Korpri Kabupaten Pati

Gunungsari- Pada hari Rabu, tanggal 18 Nopember 2020 Bapak Camat Batangan Subono, SH,MM menyerahkan sembako ke warga Desa Gunungsari di dampingi stafnya yaitu Bapak Karomen SH dan Bapak Rizky SH dan juga di dampingi Kasi Pelayanan Desa Gunungsari Ahmat Sholeh.

Camat Batangan Bapak Subono, SH,MM menyerahkan Sembako kepada Ibu Kaswati di dampingi Kasi Pelayanan Desa Gunungsari Ahmat Sholeh

Bapak Camat Batangan menyerahkan sembako kepada salah satu warga Desa Gunungsari yaitu Ibu Kaswati RT 02 RW 01 Dukuh Klagen Desa Gunungsari. Penyerahan sembako ini adalah bakti sosial dampak Covid-19 dalam rangka Peringatan HUT ke 49 Korpri Kabupaten Pati. HUT Korpri tahun ini dengan mengusung tema “ Korpri : Berkontribusi, Melayani, Dan Mempersatukan Bangsa “.

Camat Batangan Subono mengunjungi Rumah Ibu Kaswati Bersama 2 Stafnya Yaitu Bapak Karomen dan Bapak Rizky

Adapun sembako yang di serahkan Bapak Camat Batangan dalam Rangka Peringatan HUT Ke 49 Kabupaten Pati kepada Ibu Kaswati Warga Desa Gunungsari adalah berupa : 10 Kg Beras Rojo Lele, 1 Liter Minyak Gureng, 1 Kg Gula Pasir, 1pak Kopi Kapal Api, 1pak Teh Celup Sariwangi, 10 Bungkus Mie Sedap Goreng.

Paket Sembako yang di serahkan Bu Kaswati oleh Camat Batangan dalam rangka Peringatan HUT ke 49 Korpri Kabupaten Pati

Ibu Kaswati adalah Janda Tua yang rentan penyakit, yang tidak bekerja dan tidak mempunyai penghasilan dan tidak punya anak serta tinggal seorang diri. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya adalah dari bantuan keluarga dan bantuan warga Desa Gunungsari. Maka sepantasnyalah Bu Kaswati menerima bantuan Sembako tersebut. Karena bantuan sembako yang di terimanya sangat di butuhkan dan bermanfaat sekali, apalagi di situasi sulit saat pandemi Covid-19 ini.

Ibu Kaswati menerima Paket Sembako dari Pak Camat Batangan Subono di dampingi Kasi Pelayanan Ahmat Sholeh

Setelah menerima bantuan Sembako dari Bapak Camat Batangan, Bu Kaswati tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih dan mendoakan keselamatan dan kesuksesan Bapak Camat Subono dan para stafnya serta kesuksesan Korpri Kabupaten Pati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar