Rapat Kelompok Melati RT 03, 04 RW 02 Dukuh Sawo Desa Gunungsari

Gunungsari- Pada hari Sabtu tanggal 14 Nopember  2020 habis Sholat Isya’ Pukul 19.30 WIB, Kelompok Melati yaitu warga RT 03,04 RW 02 Dukuh Sawo Desa Gunungsari mengadakan Rapat Kelompok Melati bertempat di Punden Sawo RT 04 RW 02 Dukuh Sawo. Pelaksanaan rapat di hadiri oleh Ibu Kepala Desa Gunungsari Supriyati, ST, Kepala Kring Kelompok Melati Kasi Tata Usaha dan Umum Bapak Aris Setiawan, Sekdes Gunungsari Hari Agung Pambudi  dan Perangkat Desa Gunungsari Edi Siswanto, Sugiyanto dan Ahmat Sholeh, Ketua beserta anggota pengurus Kelompok Melati yaitu RT 03,04 RW 02 Dukuh Sawo Desa Gunungsari.

Rapat Kelompok Melati RT 03, 04 RW 02 Dukuh Sawo di Punden Sawo

Rapat bulanan Kelompok Melati selain sebagai sarana tempat untuk warga memperoleh informasi dari Pemerintah Desa, penyampaian segala kegiatan dan permasalan di Kelompok Melati dan juga sebagai ajang menyambung silaturahmi warga, seperti yang dilakukan warga Kelompok Melati Dusun Sawo Desa Gunungsari ini. Karena sudah lama rapat bulanan Kelompok Melati ini pasib, maka pada sabtu malam kemarin dilaksanakan Rapat Bulanan Kelompok Melati di aktibkan kembali.

Adapun pembahasan dalam Rapat Kelompok Melati kali ini membahas terkait peningkatan kewaspadaan pencegahan dan pemutusan rantai covid-19, penggalian dana yaitu dengan penarikan dana sosial, jimpitan listrik, jimpitan arisan, peningkatan siskampling. Bantuan- bantuan Sosial yang saat ini di distribusikan oleh Pemerintah, serta informasi yang terkait dalam kegiatan-kegiatan pembangunan yang akan di laksanakan di Kelompok Melati Tahun 2021 antara lain: rencana pembangunan pengaspalan jalan, pembangunan saluran RT 03, RT 04 RW 02, pembangkit listrik tenaga surya, dan pembahasan lain demi peningkatan pembangunan fisik dan non fisik di kelompok Melati yaitu di RT 03,04 RW 02.

Kepala Desa Gunungsari Supriyati, ST memberi sambutan dalam Rapat Kelompok Melati

Sambutan Ibu Kepala Desa Gunungsari Supriyati menyatakan bahwa “ Kegiatan Rapat Kelompok Melati ini sangat  Dia dukung karena bermanfaat sekali untuk peningkatan Pembangunan di Kelompok Melati ini, juga Rapat Kelompok ini sebagai wadah segala informasi dan kegiatan dan penyelesaian segala permasalahan sehingga tercipta Kelompok Melati yang aman, nyaman, sehat, indah dan kondusif “ ungkapnya.

Dengan adanya pengaktiban rapat Kelompok Melati ini, ketua RT 03, 04 RW 02 yaitu Ali Mustofa dan Judi sangat mendukung, begitu juga warga Kelompok Melati bahwa dengan adanya pertemuan Kelompok Melati ini jika ada permasalah di lingkungan RT 03 dan RT 04 RW 02 bisa segera di atasi, jika ada usulan-usulan yang membangun bisa segera tersalurkan, dan jika ada infomasi bisa segera tersampaikan. Ini semua demi kemajuan, kenyamanan dan kekondusifan warga Kelompok Melati RT 03, 04 RW 02 Dukuh Sawo.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar