Kegiatan Kerja Bakti Di Bahu Jalan Pengaspalan Jalan RT 06 RW 01 Desa Gunungsari

Pada hari Jumat, tanggal 25 September 2020 warga Desa Gunungsari melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Bahu Jalan Pengaspalan Jalan di RT 06 RW 01 yang sudah selesai 100 %. Kegiatan di laksanakan oleh Perangkat Desa Gunungsari dan warga Desa Gunungsari khususnya warga di  lingkungan Pengasapalan Jalan tersebut.

Kegiatan kerja bakti tersebut adalah Pengurukan bahu jalan hasil pembangunan pengaspalan jalan yang sudah selesai hari Rabu kemarin. Merapikan kanan kiri bahu jalan untuk kenyamanan para pemakai jalan.

Kerja bakti tersebut dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan.

Perangkat Desa Gunungsari ikut aktif dalam pelaksanaan kerja bakti di bahu jalan pengaspalan Jalan RT 06 RW 01

Sasarannya adalah pembersihan dan perapihan bahu jalan kanan kiri Pembangunan Pengaspalan Jalan, Tercipta suasana lingkungan desa yang bersih, rapi, manfaat, aman dan nyaman.

Manfaat yang dirasakan dalam kegiatan kerja bakti ini adalah terwujudnya lingkungan yang bersih, menjaga kualitas pembangunan Pengaspalan jalan tetap awet dan terjaga, menumbuhkan rasa kepedulian lingkungan agar indah, bersih dan nyaman, menguatkan tali silaturahmi antar warga dan mempererat hubungan yang harmonis antara Pemdes Gunungsari, lembaga dan warga Desa Gunungsari.

warga Desa Gunungsari sangat antusias dalam kerja bakti pengurukan di bahu jalan pengaspalan jalan

Kegiatan Kerja Bakti di laksanakan warga Desa Gunungsari secara Gotong Royong dan penuh antusias, hal itu tampak dari kebahagiaan warga terkait jalan yang mereka impikan sejak lama kini akhirnya terwujud yaitu Pembangunan Pengaspalan Jalan di lingkungan RT 06 RW 01. Karena Jalan tersebut merupakan akses Penting untuk Sarana Peningkatan Perekonomian, sarana transportasi dan sarana peningkatan kesejahteraan warga RT 06 RW 01 khususnya dan warga Desa Gunungsari pada umumnya.

Salah satu warga RT 06 RW 01 Juremi mengatakan, “Pelaksanaan Pembangunan Pengaspalan Jalan ini sudah kami tunggu- tunggu dan ini merupakan akses Jalan Sentral bagi perekonomian dan transfortasi warga, karena Pembangunan Pengaspalan Jalan ini merupakan harapan warga dan akses jalan penting, maka kita harus selalu jaga dan rawat bersama agar hasil kualitasnya bisa bertahan lama”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar