Pembagian Masker Gratis Oleh Pemdes Gunungsari Untuk Seluruh Warga Desa Gunungsari

Pada kondisi new Normal ini, sebagian besar masyarakat sudah mulai menjalani rutinitas di luar rumah. Meski sudah memperbolehkan masyarakat beraktivitas di luar rumah, pemerintah tetap memberlakukan protokol penggunaan masker sebagai salah satu bentuk mencegah penularan Covid-19.

Mendukung hal itu, maka Pemerintahan Desa Gunungsari membagikan masker Gratis di tujukan kepada Seluruh Masyarakat Desa Gunungsari.

Kasi Kesejahteraan Desa Gunungsari memakaikan Masker kepada warga Desa Gunungsari

Pada hari Kamis kemarin, tanggal 17 September 2020 Pemdes Gunungsari membagikan masker gratis kepada seluruh masyarakat Desa Gunungsari. Kegiatan Tersebut dilaksanakan oleh semua Perangkat Desa Gunungsari dan di bantu oleh Kepala Sekolah dan Guru TK-SD, PKK, Tokoh Masyarakat serta KKL dari IPMAFA Pati.

Perangkat Desa beserta Toma, Guru TK-SD, KKL membagikan masker gratis kepada warga Desa Gunungsari

Masker yang di bagikan adalah masker kain non medis yang dapat di cuci dan di gunakan secara berulang. Dan Pembagian Masker di laksanakan dari Rumah Ke Rumah Ke Seluruh Warga Desa Gunungsari.

pengurus PKK Desa Gunungsari ikut berpartisifasi dalam pembagian Masker Gratis

Adapun Tujuan pembagian masker ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung atau keselamatan diri sendiri serta untuk keselamatan orang lain. Dan mendukung program Pemerintah khususnya Kabupaten Pati untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Selain pembagian Masker Gratis juga mensosialisasikan kepada masyarakat Desa Gunungsari untuk mensukseskan Gerakan Memakai Masker Untuk Pencegahan dan Penanganan Covid-19 bahwa Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu, Masker Kita Melindungi Kita Semua.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar