Pemasangan Banner Himbauan Pemakaian Masker Serentak Di Desa Gunungsari

Pada hari ini Rabu, tanggal 16 September 2020 dilaksanakan pemasangan banner Pemakaian Masker Serentak di Kabupaten Pati Khususnya di Desa Gunungsari yaitu di pasang di depan kantor Desa Gunungsari dan di tempat tempat Stategis di Desa Gunungsari, dengan Tema : “SUKSESKAN GERAKAN MEMAKAI MASKER UNTUK PENCEGAHAN DAN PENANGANAN COVID-19. MASKERMU MELINDUNGIMU, MASKERKU MELINDUNGIMU, MASKER KITA MELINDUNGI KITA SEMUA”.

Pemasangan Banner tersebut di laksanakan Oleh PemDes Gunungsari Di bantu Guru- Guru TKSD Desa Gunungsari di dampingi Babinsa Desa Gunungsari Dan Kapolsek Kecamatan Batangan.

Dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid-19 di Kabupaten Pati berdasarkan Peraturan Bupati Pati Nomor 49 tahun 2020 tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati sebagaimana telah di ubah dengan Peraturan Bupati Pati Nomor 66 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Pati Nomor 49 Tahun 2020 Tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati, maka di tetapkan Gerakan Memakai Masker Serentak Di Kabupaten Pati.

Gerakan serentak memakai Masker dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 14 September 2020 sampai tanggal 27 September 2020 di Kabupaten Pati.

Setelah gerakan Serentak memakai Masker selama 14 Hari, sesuai anjuran Bapak Bupati agar gerakan tsb tetap di lanjutkan dan menjadi kebiasaan hidup sehari-hari.

Dalam mendukung pelaksanaan Gerakan Memakai Masker di Kabupaten Pati maka Pemerintah Desa Gunungsari melaksanakan Pemasangan Banner- Banner Himbauan Pemakaian Masker Kepada seluruh warga Gunungsari. Adapun pemasangan Banner tsb dilaksanakan di tempat – tempat  umum yang strategis khususnya di depan kantor Pemerintahan misalnya depan Kantor Desa dan Balai Desa Gunungsari, Warung- Warung Makan, Toko- Toko, Sekolahan, Masjid dan Mushola Di Desa Gunungsari.

Pemasangan Banner-Banner Himbauan Pemakaian Masker adalah Sosialisasi kepada semua warga Desa Gunungsari agar mempunyai kesadaran dan iklas memakai masker dalam setiap aktivitas baik di dalam maupun di luar rumah.

Pemasangan Banner di seluruh wilayah Desa Gunungsari bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran memakai masker Dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati Khususnya Di Desa Gunungsari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar