Pengaktiban Rapat Bulanan Dan Pemilihan Pengurus RT 05 RW 02 Desa Gunungsari

Gunungsari- Pada Hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 habis Sholat Isya’ kelompok Dahlia khususnya RT 05 RW 02 mengadakan Rapat Bulanan RT serta pemilihan Ketua RT dan pengurus RT, bertempat di rumah Bapak Parnawi Almarhum selaku Ketua RT 05 RW 02 yang sudah meninggal Dunia. Pelaksanaan rapat di hadiri oleh Ibu Kepala Desa Gunungsari Supriyati, ST, Perangkat Desa Gunungsari, Kepala Kring Kelompok Dahlia Bapak Munari, pengurus RT 05 RW 02, dan Warga RT 05 RW 02.

Ibu Kedes Gunungsari Supriyati, ST memimpin Rapat RT 05 RW 02

Rapat bulanan RT  selain sebagai sarana tempat untuk warga memperoleh informasi dari Pemerintah Desa, juga sebagai ajang menyambung silaturahmi warga. Seperti yang dilakukan warga RT 05 RW 02 Dusun Klagen Desa Gunungsari ini, karena sudah lama rapat bulanan RT 05 ini pasib, maka pada hari Senin malam Rapat Bulanan RT 05 mulai di aktibkan kembali.

Rapat di Pimpin langsung Ibu Kades Gunungsari Supriyati, Pembahasannya adalah Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT 05 RW 02  di karenakan sudah meninggal dunia dan Pemilihan Pengurusnya serta membahas terkait peningkatan kewaspadaan pencegahan dan pemutusan rantai covid-19, penggalian dana yaitu dengan penarikan dana sosial, jimpitan listrik, jimpitan arisan, peningkatan siskampling, Bantuan- bantuan Sosial yang saat ini di distribusikan oleh Pemerintah, serta informasi yang terkait dalam kegiatan-kegiatan pembangunan yang di laksanakan dan yang akan dilaksanakan di RT 05 RW 02 antara lain: Pembangunan Saluran Air, pembangkit listrik tenaga surya, dan pembahasan lain demi peningkatan pembangunan fisik dan non fisik di kelompok Dahlia khususnya di RT 05 RW 02.

Adapun pelaksanaan Pemilihan Ketua RT 05 RW 02 di pandu langsung oleh Ketua Kring Kelompok Dahlia yaitu Bapak Munari, Yang di Calonkan adalah 3 0rang  yaitu Jamsuri, Umbar, Parmijan. Pemilihan dilaksanakan dengan cara di musyawarah dan di mufakati bersama warga RT 05 RW 02 dan hasilnya di sepakati dalam Musyawarah malam itu ditetapkan dalam berita acara adalah Ketuanya: Bapak Umbarno, Sekretarisnya: Bapak Jamsuri, Bendahara: Bapak Parmijan.

peserta rapat bulanan RT 05 RW 02

Ketua RT 05 RW 02 yang baru Umbarno dalam sambutannya mengatakan “Dengan adanya pengaktiban Rapat Bulanan RT 05 RW 02 sangat mendukung dan akan terus memberi motifasi agar tetap langgeng dan berjalan lancar demi kemajuan RT 05 RW 02”.

Begitu juga semua warga RT 05 RW 02 sangat menyetujui bahwa dengan adanya pertemuan Bulanan RT jika ada permasalah di lingkungan RT 05 bisa segera di atasi, dan jika ada usulan-usulan yang membangun bisa segera tersalurkan, dan jika ada infomasi bisa segera tersampaikan. Ini semua demi kemajuan, kenyamanan dan kekondusifan warga Rt 05 RW 02.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar