Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim Desa Gunungsari Oleh Kodim 0718/Pati

Pada hari Senin tanggal 24 agustus 2020,dari Kodim  0718/Pati memberikan Bantuan Sosial Non Tunai berupa sembako melalui Koramil Batangan untuk Desa Gunangsari kepada 2 Orang warga Desa Gunungsari. Sasarannya adalah Anak Yatim yang ibunya kesulitan mencari pekerjaan. Dalam rangka program bantuan kepada masyarakat khususnya anak Yatim.

Adapun Bansos tersebut bertujuan meringankan beban perekonomian keluarga anak Yatim khususnya ketahanan pangan paska New Normal pandemi Covid-19, yang penghasilan keluarganya berkurang karena kesulitan mencari pekerjaan.

Daftar 2 Orang penerima Bantuan Sembako  dari Kodim 0718/Pati melalui Koramil Batangan untuk Desa Gunungsari adalah :

  1. Wahyu Setiyoso ( Yatim ) Laki- Laki, Umur 10 Tahun, Bapak Suwarlan Alm, Ibu Sulasti Desa Gunungsari RT 07 RW 02.
  2. Ilma Ainin Nafiah ( Yatim ) Perempuan, Umur 11 Tahun, Bapak Lasno Alm, Ibu Jumini Desa Gunungsari RT 05 RW 02.

Adapun Sembako yang di salurkan  yaitu : Beras 5 Kg Rojo Lele, Gula 1 Kg,  Minyak Goreng 2Liter. Teh 1 bungkus, 5 buah Mie Goreng. Adapun Yang bertugas dari Koramil Batangan menyalurkan Bantuan sembako tersebut adalah Koptu Gunawan ( Babinsa Desa Gunungsari )  di dampingi 2 anggota Koramil yaitu Pelda Ronji dan Serda Muslimin. Sembako Tersebut disalurkan dalam keadaan aman dan lancar serta melaksanakan Protokol Kesehatan Jaga Jarak dan Pakai Masker.

Mereka berdua sangat berterima kasih dan merasa senang “atas bantuan sembako yang telah di berikan Kodim Pati saat ini, karenanya bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi sehari-harinya yang sekarang ini penghasilannya sedang sangat berkurang”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar