Inovasi Alat Parut Listrik Serbaguna Fauzi Desa Gunungsari

Meraih sukses bisa lewat apa saja. Salah satunya melalui inovasi yaitu dengan mengenalkan produk baru. Fauzi mengunakan prinsis ini sehingga bisa membalikkan kehidupan ekonominya kearah yang lebih baik dan menjanjikan. Dengan memanfaat kan mesin pompa air bekas di jadikan Alat Parut Listrik Serbaguna.

Fauzi yang beralamat di RT 08 RW 02 Dukuh Sawo Desa Gunungsari, selain usaha service pompa air, Dia juga melayani pesanan Parut Listrik Serbaguna sebagai pengasilan sampingan yang Dia buat sendiri yang menggunakan mesin pompa air sebagai penggeraknya.

Penggunaan Parut Listik serbaguna ini sangat dibutuhkan oleh Industri makanan yang kesehariannya harus banyak memarut kelapa seperti Katering dan Warung-warung makan, sehingga bisa melancarkan pekerjaannya sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal dan juga bisa memperlacar penghasilannya ketingkat yang lebih sukses.

Pembuatan Parut Listrik Fauzi ini ada dua macam yaitu ada yang menggunakan gulungan kayu maka gigi parutannya dibuatkan dari baja, jika menggunakan gulungan stainles maka gigi parutannya otomatis menggunakan stainles, yang otomatis sudah ada langgung di gulungan stainles yang bisa di beli di toko alat perlengkapan pompa air di mana saja.

Pembuatan alat Parut Listrik Serbaguna Fauzi  sebagai produk Inovasi atau pengenalan produk baru yaitu dengan memanfaatkan mesin Pompa Air Bekas yang masih bagus dan dirangkai dengan bahan-bahan seperti Besi, Gulungan gigi parutan kelapa, kabel, sekrup,sekakel, dll  sehingga menjadi satuan unid alat Parut Listrik Serbaguna.

Untuk pembuatan mesin atau alat parut listrk Fauzi jika yang kecil selesai satu sampai dua hari, jika pembuatan mesin parut kelapa yang besar bisa sampai tiga atau empat hari. Untuk penjualan alat Parut Listrik Fauji jika yang kecil seharga Rp 300 Ribu, Jika yang besar seharga Rp 500 Ribu.

Pemasarannya dilakukan secara Online di media masa serta dor to dor jika ada kesempatan pergi ke warung makan atau  ke usaha ketering makanan untuk pesen makanan jika ada hajatan keluarga atau tetangganya sekaligus menawarkan alat parut listriknya. Dan Fauzi sangat bersyukur karena alat parut kelapanya banyak yang berminat, terbukti dengan banyak pesanan yang Dia buat seperti sekarang ini.

Dengan Inovasi pembuatan alat parut kelapa listrik, Fauzi bisa menambah pendapatan atau penghasilan keluarganya semakin melimpah dan kehidupan perekonomiannya semakin sukses dan sejahtera, terbukti dengan tabungannya di Bank sudah mencapai Ratusan.

Fauzi berharap dengan inovasi pembuatan Perut Listrik Serbagunanya bisa menjadi inspirasi warga Desa Gunungsari khususnya para pemuda agar bisa kreatif untuk bisa menampilkan inovasi-inovasi baru sehingga bisa meningkatkan perkembangan perekonomian Desa Gunungsari khususnya peningkatan perekonomian dilingkungan keluarga menuju tingkat yang lebih sejahtera.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar