DPRD Prov Jateng Fraksi PDI P H. Endro Dwi Cahyono, ST. Gelar Reses Di Kecamatan Batangan Menyerap Aspirasi Rakyat

Masa sidang III Tahun 2020 DPRD Propinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan H. Endro Dwi Cahyono S.T. menggelar Reses Dewan di Aula Kecamatan Batangan pada Hari ini Rabu tanggal 12 Agustus 2020.

Reses Dewan saat ini di hadiri oleh Kepala Desa Se Kecamatan Batangan termasuk Kepala Desa Gunungsari Supriyati dan Bapak Camat Batangan Subono, SH,MM. Dan reses di gelar untuk menampung aspirasi masyarakat yang saat ini diwakili oleh Kepala Desanya masing-masing. Reses Dewan adalah kunjungan kerja atau menyerap aspirasi masyarakat untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat di luar gedung DPR-RI, yang saat ini sedang dilaksanakan oleh H. Endro Dwi Cahyono selaku anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan.

Endro Dwi Cahyono menjelaskan reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan  untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi. “dalam reses ini kesempatan masyarakat menyuarakan aspirasi dan aspirasi itu nantinya akan saya bawa ke DPRD dan kami sampaikan kepada pihak pemerintah,” jelasnya.

Kepala Desa Sekecamatan Batangan menyampaikan aspirasi masyarakatnya masing-masing mengenai pembangunan fisik dan non Fisik dalam Reses Dewan kali ini. Aspirasi tersebut di tampung oleh Tim Fraksi PDI Perjuangan dan selanjutnya akan di sampaikan  ke Sidang DPRD yang akan datang untuk di bahas lebih lanjut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar