Surve Pembangkit Listrik Tenaga Surya Di Desa Gunungsari

Pada hari ini, kamis tanggal 30 Juli 2020 ada surve titik koordinat pemasangan listrik tenaga surya oleh PT Katon Rizky Abadi di desa Gunungsari. Pelaksanaan infrastruktural berupa Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Desa Gunungsari ini dari Program Indonesia Terang (PIT) yang dilaksanakan oleh Kementrian ESDM ( Energi dan Sumber Daya Mineral) dan pelaksanaan surve pemasangan Pal Pembangkit Listrik Tenaga Surya ini di percayakan oleh PT Katon Rizky Abadi. Untuk desa Gunungsari mendapat jatah 50 Titik pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya dari Program Indonesia Terang.

Pelaksanaan Surve pada hari ini adalah menentukan lokasi serta titik koordinat yang tepat dan memenuhi persyaratan untuk pemasangan pal Listrik Tenaga Surya yang mana hari sebelumnya sudah terlebih dahulu di pasang patok penentu lokasi oleh Perangkat desa Gunungsari beserta  RT dan RW yang akan di surve pada hari ini.

Pelaksanaan surve oleh petugas listrik Tenaga surya dari PT Katon Rizky Abadi program PIT ke 50 Titik di Desa Gunungsari berjalan lancar dan kebanyakan patok pemasangan yang sudah dipersiapi pemasangannya oleh Perangkat Desa Gunungsari koordinatnya sudah sesuai persyaratan yang ditentukan.

Ibu Kades Gunungsari Supriyati bersyukur sekali dengan adanya Program Indonesia Terang ini sehingga desa Gunungsari mendapat 50 titik pembangkit listrik tenaga surya, jalanan yang tadi gelap jadi terang, masyarakat bisa beraktivitas tanpa was-was dan lebih gampang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar