Usaha Warung Makan Bu Suti Murah Meriah Untung Melimpah

Usaha warung makan bu Suti yang beralamat di RT 03 RW 01 Dukuh Klagen Desa Gunungsari ini sederhana tapi untungnya melimpah. Selain tempatnya yang strategis karena bertempat di depan selepan penggilingan padi dukuh Klagen, salah satu yang menjadi magnet penarik konsumen dari usahanya ini adalah harga makanannya yang murah meriah, sehingga terjangkau oleh segala kalangan. Dari mulai petani, buruh bangunan,pelajar, pedagang hingga para pekerja kantoran.

Penjualan makanan di warung makan Bu Suti meski murah meriah bukan berarti mengabaikan cita rasa menjadi alakadarnya. Bu Suti justru menciptakan masakan yang murah plus dengan rasa yang lezat dan di sukai banyak orang, dan menu masakannya yang bervariatif. Masakan yang dijajakan bu Suti antara lain nasi, pecel, sop, asem-asem, sayur bening, opor, mangut, lodeh, sambal lalapan, pecel lele,sate ayam, gorengan, botok, ayam goreng, serta kue tradisional nogosari, dumbek, utuk-utuk, rempeyek kacang ijo, dan masih banyak lagi macamnya.

Harga penjualan masakan di warung bu Suti relatif murah, satu porsi makan di situ paling mahal tidak melebihi Rp 20.000, untuk sayur mayur nya juga melayani sesuai permintaan konsumen jika mau di bungkus untuk di bawa pulang, untuk harga kue diwarung bu Suti rata-rata seharga Rp 1.000,-. Warung bu Suti buka mulai Subuh sampai jam 4 sore.

Bu Suti mempunyai karyawan 3 orang dari Tukang menanak Nasi satu orang, yang membantu di warungnya 2 orang, karyawannya semua dari warga desa Gunungsari. Bu Suti juga menciptakan peluang pekerjaan bagi warga desa Gunungsari. Penghasilan bersih bu Suti setiap harinya bisa mencapai satu juta. Berkat usaha warung makannya penghasilan bu Suti melimpah ruah, menyebabkan meningkatnya perekonomian dan kesejahteraan keluarga bu Suti.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar