Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Gunungsari

Gunungsari- Gedung serba guna merupakan gedung yang bisa di manfaatkan warga untuk berbagai macam acara kegiatan seperti musyawarah desa, olah Raga, kegiatan seni, serta kegiatan lainnya. Gedung serba guna juga bisa dikatakan sebagai gedung yang multi fungsi untuk segala kegiatan.

Gedung serba guna ini mulai di bangun tahun 2019, dan pada tahun ini kembali dilanjutkan untuk finishing di dalam gedung, khususnya untuk kegiatan dan peralatan Olah Raga. Gedung serba guna ini yang berlokasi di RT 04 RW 02 Dukuh Sawo Desa Gunungsari merupakan program rencana kerja yang tertuang pada APBDes Pemerintah Desa Gunungsari Tahun 2019 hingga tahun 2020.

Pembangunan gedung serba guna ini di laksanakan oleh TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan) desa Gunungsari yang memakai jasa tukang bangunan yang kompeten dan dari desa Gunungsari sendiri. Untuk pembuatan pembangunan gedung serba guna ini dananya bersumber dari Dana Desa Tahun 2019 dan Tahun 2020.

Gedung serba guna ini akan mengcover bentuk kegiatan aparatur desa serta warga desa Gunungsari yang mau memanfaatkannya dan rencana kedepannya gedung serba guna ini akan di komersilkan agar desa ada pemasukan dana. Dan pengelolaannya akan di serahkan Bumdes dengan bekerja sama dengan pemuda dan karang taruna. Jika mendapatkan pemasukan dana untuk desa maka bisa di manfaatkan untuk kepentingan desa Gunungsari itu sendiri.

Sekdes Gunungsari Hari Agung Pambudi mengatakan “ Kehadiran gedung serba guna ini merupakan revitalitas percepatan pembangunan untuk merespon sekaligus menjawab keinginan dan kebutuhan warga desa Gunungsari artinya segala bentuk kegiatan  terwujud dengan terciptanya gedung serba guna ini” tutupnya.

Harapan ibu Kades Gunungsari Supriyati “Semoga dengan kehadiran gedung serba guna ini mampu menampung segala kegiatan yang ada di desa Gunungsari misalnya musyawarah desa, olah raga, kegiatan seni, serta kegiatan- kegiatan lain yang bermanfaat bagi warga desa Gunungsari”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar