Usaha Jual Buah- Buahan Segar Bapak Dirman Dengan Omset Yang Besar

Buah –buahan sangat baik untuk kesehatan karena mengandung vitamin, mineral, anti oksidan, serat yang di butuhkan tubuh dan baik bagi sistim pencernakan serta metabolisme tubuh. Banyak orang gemar mengkonsumsi buah- buahan segar, selain karena rasanya enak kandungan nutrisi pada buah- buahan memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, dengan mengkonsumsi buah- buahan setiap hari di percaya dapat menjaga kecantikan bagi wanita dan meningkatkan kebugaran tubuh kaum pria. Sehingga tidak heran bila banyak orang membeli buah- buahan untuk di konsumsi setiap hari sebagai menu makanan sehat.

 

Mengkunsumsi buah- buahan bukan untuk orang sehat saja, orang yang sedang berbaring sakitpun memerlukan buah- buahan untuk membantu proses penyembuhan. Ini berarti bahwa buah- buahan sudah menjadi makanan yang wajib di konsumsi dan pasti banyak di cari orang setiap harinya. Berdasarkan kenyataan tersebut memberi inspirasi Bapak Dirman yang beralamat RT 07 RW 01 Dukuh Klagen, membuka usaha jual buah segar dan pembuatan parcelan dari buah-buahan.

Setiap hari Bapak Dirman Menjual Buah- buahan segar di pasar Kuniran dari pagi mulai jam 6 pagi sampai jam kurang lebih jam 12 siang sudah pulang dan dagangan buahnya di bawa pulang dan di jual di rumah. Selain menjual buah- buahan segar bapak Dirman juga melayani parcelan dari buah- buahan. Buah- buahan yang Dia Jual adalah buah Jeruk, Apel, Blimbing, Pir, Nanas, Alpukat, semangka, Klengkeng, Buah Naga, dan buah anggur.

Usaha penjualan buah Pak Diman sudah belasan tahun, setiap hari Penjualan buah nya bisa Mencapai satu kerdus per macam buah, karena selain harganya miring, tempat jualannya yang stategis, mahir dalam tehnik penyimpanan buah, pak Dirman juga sudah punya bakul langgaran untuk dijual lagi. Untuk daftar harga buah- buahan per Kg nya yaitu : buah Apel Rp 35 ribu, Blimbing Rp 15 ribu,Alpukat Rp 35 ribu, Buah naga Rp.28 ribu, Anggur Merah Rp 40 ribu, Salak Pondoh Rp 16 ribu, klengkeng Rp 30 ribu. Untuk pemesanan parcelan buah, harganya sesuai dengan harga permintaan konsumen, kadang ada yang minta harga parcelen Rp 50 ribu, Rp 100, ada yang juga minta lebih dari Rp 100 ribu.

Omset penjualan buah- buahan segar  dan Parselan buah- buahan Pak Dirman sangat besar setiap bulannya, sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarganya dan bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga. Terbukti sudah pergi Haji dua kali bersama keluargannya, bisa beli mobil 3 buah, dan beli tanah yang cukup luas dengan berbagai tempat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar