Kegiatan Pengecetan Gedung Olah Raga Atau Gedung Serba Guna Desa Gunungsari

Kegiatan pengecetan Gedung Olah Raga atau Gedung Serba Guna masih dilaksanakan khususnya pengecetan untuk len lapangan Olah Raga Futsal dan Bulu Tangkis. Pembangunan Gedung Olah Raga atau gedung serba guna Desa Gunungsari terletak di Dukuh Sawo RT 04 Rw 02. Pembangunanya dianggarkan dari Dana Desa Tahun 2019 dan Tahun 2020. Dengan Anggaran Biaya Rp 500 juta lebih, dengan demensi ukuran Gedung 22 x 28 m.

Adapun manfaat gedung Olah Raga atau Gedung serba guna untuk kegiatan Olah Raga khususnya dan juga untuk kegiatan kegiatan lain yang di butuhkan masyarakat seperti pentas seni, resepsi, rapat- rapat dan acara- acara penting lainnya.

Untuk tujuan ke depannya gedung Olah Raga atau gedung serba guna di komersilkan yaitu untuk menghasilkan pendapatan asli desa yang rencananya akan di kelola Bumdes Desa Gunungsari serta bekerja sama dengan pemuda dan karang taruna desa Gunungsari. Dengan begitu desa Gunungsari bisa mendapatkan pendapatan asli desa yang bisa di manfaatkan untuk kegiatan pembangunan desa Gunungsari baik pembangunan Fisik maupun Pembangunan Non Fisik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar