Akhir Tugas KKL Mahasiswa IPMAFA Pati Zainal Abidin Di Pemdes Gunungsari

Institut Pesantren Mathali’ul Falah Pati Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam mengadakan Program KKL ( Kuliah Kerja Lapangan ) Mandiri Desa terutama program penyaluran bantuan sosial yang bersumber dari Dana Desa yaitu BLT- DD selama satu Bulan di Pemeritahan Desa Gunungsari. Dan pada hari ini, Selasa tanggal 14 Juli 2020 berakhirnya kegiatan KKL Mahasiswa IPMAPA  yaitu Zainal Abidin dengan menyampaikan kenang- kenangan kepada Pemdes Gunungsari dan mohon diri untuk melanjutkan Tugas kuliah selanjutnya.

Selama pelaksanaan KKL di Pemerintahan Desa Gunungsari, adik Zainal Abidin disiplin dalam mengikuti kegiatan, kerapian dan waktu kunjungan ke lembaga, disiplin menjaga properti lembaga desa, disiplin mengumpulkan laporan kegiatan- kegiatan di desa Gunungsari. Adik Zainal Abidin menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan kepala Desa beserta Perangkat Desa Gunungsari, Lembaga Desa, RT, RW, serta pengurus Lembaga di Desa Gunungsari. Dalam mengikuti kegiatan- kegiatan  di Desa Gunungsari Khususnya pelaksanaan penyaluran bantuan sosial BLT- DD Dia selalu aktib dan orangnya bertanggung jawab.

Dengan adanya KKL dari IPMAFA Pati, kegiatan- kegiatan di Pemdes Gunungsari sangat terbantu, karena orangnya supel, rajin dan disiplin serta taat beribadah. Semoga dengan berakhirnya masa tugas KKL di Pemdes Gunungsari, adik Zaenal Abidin bisa memetik manfaatnya dalam pengalaman menghadapi kenyataan kehidupan di Masyarakat dan menjadi orang sukses…Aamiin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar