Penyaluran BLT DD Tahap III Desa Gunungsari

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Tahap 3 Desa Gunungsari di laksanakan pada hari Ini Senin, tanggal 13 Juli 2020 di Balai Desa Gunungsari dengan di Hadiri oleh Kepala Desa Gunungsari ibu Supriyati,ST beserta perangkat Desa Gunungsari, Babinsa Desa Gunungsari Bapak Gunawan, Babinkamtibmas Desa Gunungsari Bapak Margiyanto serta KKL dari IPMAFA-PMI yaitu adik Zainal Abidin yang ikut aktib dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD di Desa Gunungsari.

Kepala desa Gunungsari Ibu Supriyati mengatakan bahwa program Bantuan Langsung Tunai ini di berikan pihaknya untuk warga yang tidak tercover bantuan sosial dari berbagai program, serta ibu Supriyati berharap BLT DD bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangga, terutama untuk ketahanan sembako bagi keluarga warga desa Gunungsari yang mana saat pandemi berlangsung banyak warga yang terkena dampak covid-19 sehingga terjadi penurunan perekonimian. Mudah- mudahan dengan adanya bantuan seperti ini warga desa Gunungsari bisa memanfaatkan dengan sebaik- baiknya sesuai harapan, kami juga berharap agar ekonomi masyarakat di desa Gunungsari berangsur pulih dan bisa normal kembali,” kata Ibu Supriyati.

Penerima BLT DD desa Gunungsari sebanyak 28 KPM disalurkan melalui Bank BPD sebanyak Rp 600 ribu, dan semuanya tersalurkan. Pelaksanaan penyaluran BLT DD hari ini berjalan lancar, tertib, dan aman. Dan semua penerima manfaat BLT DD tahap 3 di desa Gunungsari, mengaku sangat terbantu oleh bantuan tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar