122 Warga Desa Gunungsari Terima BST Tahap III

Bantuan sosial tunai ( BST ) dari Kementrian Sosial ( Kemensos ) tahap III disalurkan warga Desa Gunungsari melalui PT Pos, Pengambilannya pada hari ini, Minggu tanggal 12 Juli 2020 di Balai Desa Kedalon. Pencairan BST ini senilai Rp 600 ribu dan pelaksanaan pencairan BST warga Desa Gunungsari di Balai Desa Kedalon di dampingi oleh Kepala Desa Gunungsari beserta Perangkat Desa Gunungsari, Babinsa dan Babinkamtibmas, untuk Desa Gunungsari pelaksanaan pencairan BST di Balai Desa Kedalon di mulai pukul 14.00 WIB smpai selesai.

Jumlah Keluarga penerima manfaat Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap III Desa Gunungsari sebanyak 122 KK, pelaksanaannya berjalan lancar dan kondusif, supaya tidak terjadi kerumunan pencairan BST dilaksanakan satu persatu dengan mengedepankan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan. Seperti menjaga jarak, menggunakan masker. Persyaratan pencairan BST cukup mudah dengan membawa KK dan KTP sesuai daftar penerima BST di Data PT Pos, maka uang RP 600 ribu bisa di terimakan yang bersangkutan.

Salah satu penerima bansos, Hadi Utomo warga Desa Gunungsari mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur telah mendapat bantuan dari Kemensos. Pasalnya, bantuan tersebut dapat menjadi tambahan untuk mencukupi kebutuhan sehari- hari salama masa pandemi covid-19 dan sangat bermanfaat sekali.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar