Monitoring Lanjutan Program BSPS Desa Gunungsari Oleh Disperkim Kabupaten Pati

Hari ini. Rabu tanggal 8 Juli 2020, dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Pati melaksanakan monitoring lanjutan Program BSPS ( Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ) di Desa Gunungsari terutama pendataan tentang tambahan Swadaya yang di Gunakan KPM untuk melaksanakan Program BSPS atau Bedah Rumah.

Kebanyakan tambahan swadaya untuk program BSPS di desa Gunungsari Berupa tabungan atau uang, ada yang menggunakan swadaya program bedah rumah  dengan ternak yaitu Sapi atau kambing, dan ada pula yang menggunakan gabah/Padi, ada pula yang menggunakan swadaya program bedah rumah atau BSPS tahun ini dengan Perhiasan.

Jumlah KPM yang mendapat program BSPS ( Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ) Desa Gunungsari tahun 2020 sejumlah 30 Rumah, setelah di validasi oleh Tim Disperkim dalam monitoring kemarin memenuhi persyaratan semua, jadi semuanya lolos untuk mendapatkan bantuan Bedah Rumah dari Disperkim Kabupaten Pati, dan pendataan tambahan swadaya program BSPS hari ini adalah tindak lanjut dari kegiatan monitoring yang sebelumnya.

Harapan Bu Kades Gunungsari Ibu Supriyati, ST dengan adanya program BSPS ini, 30 KPM warga Desa Gunungsari mendapatkan Rumah yang lebih layak dan bisa bermanfaat untuk kedepannya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar