Vidcon Dan Forkopinda Bapak Bupati Pati Dengan Kades Sekecamatan Batangan

Dalam masa pandemi covid- 19 tahun ini untuk selalu melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19,  kita semua harus taat dan disiplin menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Agar pekerjaan serta kegiatan tetap berjalan paska pandemi covid-19, maka kita bisa menggunakan aplikasi meeting online yang merupakan aplikasi pilihan vidcon yang terinstal dari koneksi Internet yang bermanfaat sekali digunakan untuk komunikasi secara online.

Hari ini, Selasa tanggal 7 Juli 2020, Bapak Bupati Pati, Bapak Haryanto, SH, MM, MSi. malaksanakan Vidcon dan Forkopinda dengan Kepala Desa Se Kecamatan Batangan bertempat di Aula Kecamatan Batangan, di hadiri Bapak Camat Batangan beserta muspika dan Kepala Puskesmas Batangan Membahas kegiatan pemerintahan secara umum serta Tugas dan permasalahan di Desa agar tetap berjalan lancar, aman dan kondusif.

Vidcon ( Video Converence ) merupakan tehnologi komunikasi yang terdiri dari beberapa orang pada dua lokasi berbeda atau lebih yang dapat di lihat dan didengar secara bersamaan pada waktu yang sama. Sedang Forkopinda adalah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang digunakan untuk membahas penyelenggaraan urusan pemerintahan secara umum.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar