18 Desa Se Kecamatan Batangan Dapat Bantuan Jogo Tonggo Kit Dari Pem Prov Jateng

Hari ini sabtu tanggal 4 Juli 2020, pelaksanaan serah terima APD ( Alat Pelindung DIRI ) Jogo Tonggo kit dari Pemerintah Provinsi Jateng melalui Hajah Kartina Sukawati, SE. MM. Anggota DPRD Prop Jateng Fraksi Partai Demokrat di Aula Kecamatan Batangan, di serahkan secara gratis kepada 18 Desa Sekecamatan Batangan yang diterimakan kepala desanya masing-masing. Pertemuan hari ini di hadiri oleh Bapak Camat Batangan beserta para Stafnya, Ibu Hj Kartina Sukawati anggota DPRD Prov Jateng Fraksi Partai Demokrat,Dinas Kesehatan, serta Petugas Kesehatan Dari Puskesmas Batangan dan Kepala Desa Se Kecamatan Batangan.

Bantuan Jogo Tonggo Kit  ini merupakan  bagian dari Program Pemprov Jateng dalam upaya menanggulangi pandemi covid-19 di tingkat desa. Adapun APD Jogo Tonggo Kit yang diberikan kepada 18 desa Sekecamatan Batangan berupa : 1 karton Sepatu Boot, 1 Karton Desinfektan, 1pcs Tas berisi masker, 1 pcs Sprayer, 2,5 karton Handsaniteser, 10 pasang sarung tangan, dan dalam pertemuan saat ini diserahkan secara simbolis oleh Ibu Ina kepada perwakilan Kepala Desa Se Kecamatan Batangan Yaitu Kepala Desa Raci Ibu Mamik. Pesen  bu Ina ( panggilan akrabnya Hajah Kartina Sukawati ) APD tersebut  mohon dirawat sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat.

APD ( alat pelindung diri ) Jogo Tonggo Kit ini, di pergunakan dalam menanggani pencegahan covid-19, bisa di pakai saat di butuhkan. Sebelum dan sesudah APD dimanfaatkan, maka APD bisa di simpan di Kantor Desa atau di tempat yang aman dan dirawat sebaik- baiknya agar tahan lama,” ungkap Ibu Ina mengakiri sambutannya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar