Usaha Sukses Bakso Keliling Bapak Pariman Desa Gunungsari

Usaha bisnis yang paling dibutuhkan oleh masyarakat adalah dalam hal makanan karena makanan merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia salah satunya adalah tukang bakso keliling, apalagi makanan bakso banyak sekali di gemari masyarakat, baik dari kalangan bawah maupun dari kalangan atas.

Maka dari itu bapak yang satu ini menjalankan usaha bisnisnya jadi pedagang bakso keliling, Dia adalah Bapak Pariman yang beralamat di RT 07 RW 01 Dukuh Klagen Desa Gunungsari. Yang dimaksud Penjual bakso keliling adalah seorang yang menjajakan dagangan bakso dengan berkeliling di perumahan atau perkampungan dengan menggunakan gerobak dorong. Usaha Bapak Pariman sebagai Penjual bakso sudah lama dia tekuni. Bakso Bapak Pariman di sebut bakso kangen merupakan bakso yang terbuat dari daging ayam, walau terbuat dari daging ayam rasanya nikmat, sehat, murah dan ngangeni, hal itu yang di ungkapkan masyarakat Gunungsari dan sekitarnya, karena satu porsi harganya cukup ekonomis yaitu Rp 7.000,-.

Dia mulai menjajakan baksonya mulai jam 4 sore kadang habis isya sudah habis dagangannya, paling lama sampai jam 9 malam, masyarakat desa Gunungsari dan sekitarnya sangat menggemari bakso kangennya bapak Pariman karena rasanya yang ngangeni, sehat dan harganyapun cukup ekonomis. Dengan usaha Bakso Keliling ini Bapak Pariman tergolong sukses, terbukti tarap perekonomian keluarganya sangat meningkat, selain bisa mencukupi semua kebutuhan keluarganya, sekarang Dia juga bisa menyekolahkan ke 7 anaknya dan ada yang bisa mencapai ke tingkat sarjana.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar