Usaha Sukses WiFi Adik Titik Wahyuningsari Desa Gunungsari

Pada era globalisasi sekarang ini internet merupakan kebutuhan yang tidak dapat terlepaskan dari semua aspek kehidupan masyarakat modern karena fasilitas internet dapat membantu kehidupan masyarakat seperti untuk komonikasi, akses ke sosial media, mencari informasi, dan juga bisa untuk berbisnis.

Semakin besarnya kebutuhan masyarakat terhadap internet dari berbagai aspek masyarakat mulai dari yang kelas bawah maupun dari masyarakat kelas atas, dengan alasan ini adik Titik wahyuningsari Ahli Muda (A. Ma) dari lulusan AKSI ( Akademi Semen Indonesia ) Rembang Tahun 2019, yang beralamat di Dukuh Sawo RT 03 RW 02 Desa Gunungsari, membuka usaha WiFi. Karena teknologi wireless WiFi memberi kapasitas internet yang murah, cepat, bebas dan dengan kuota yang tanpa batas dan merupakan salah satu tehnologi komunikasi yang mulai di gemari dari berbagai kalangan masyarakat.

 

Usaha WiFi dik Titik ( panggilan akrabnya )  di mulai tahun 2015 semula untuk melayani akses internet keluarga dan tetangga sekitarnya dan berkembang semakin luas, usaha dik Titik yang semula menggunakan Wifi Antena Sekarang Dikembangkan menjadi Wifi Kabel. Pelayanan Wifi Dik Titik dengan cara pembelian vocer Wifi oleh konsumen dan melayani pemasangan Wifi kabel dirumah konsumen yang dikira layak untuk dipasangi WiFi dengan mempunyai karyawan yang bertugas memasang kabel Wifi, dan usaha Wifi Dik Titik sudah meluas hingga diluar Dukuh Sawo. Karena Jiwa Kewirausahaan nya cukup kuat, masih muda, cerdas dan telaten sehingga usaha WiFi dik Titik akan maju dan sukses.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar