Adik Melani Membuka Usaha Facial Di Rumah Paska Daring Kuliah

Kencantikan merupakan sebuah modal utama sebagai eksplorasi kepercayaan diri. Wajah adalah cermin kecantikan ragawi pertama yang terpancar dari diri seseorang, apalagi untuk saat ini bukan hanya perempuan saja para cowok juga tak mau kalah loh…maksudnya laki-laki juga ingin memancarkan ketampanannya, maka Facial adalah pilihan yang tepat, karena facial adalah perawatan kencantikan atau ketampanan di wajah.

Dengan perkembangan kebutuhan kecantikan yang semakin diperlukan khususnya perempuan untuk selalu tampil dengan wajah yang kinclong maka dari  bekal ketrampilan kencantikan di bangku Kuliahnya, adik yang satu ini yang bernama Melani Cristy Agustin yang kuliah di Akademi Kebidanan Stikes Bakti Utama Pati Semester 4 dan beralamat RT 01 RW 01 Desa Gunungsari menggunakan kesempatan waktu daring kuliah dirumah dengan membuka usaha sampingan facial dirumah.

Untuk pengambilan jasa facial per orang di tarik biaya Rp 25 ribu jika datang ke rumah adik Melani, tapi jika di panggil datang kerumah pelanggan maka di mohon untuk di tambah ongkos transportasi nya, untuk tambahan ongkos transportasinya tergantung jauh dekatnya. Alhamdulillah pelanggannya sudah mulai banyak. Kalau kuliahnya sudah mulai normal belajar di kampus maka pelayanan facial dilakukan pada saat tidak kuliah yaitu pada hari sabtu dan minggu.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar