PemKab Pati Gelar operasi Pasar Gula Pasir di Kecamatan Batangan

Bapak Bupati Pati Bp Haryanto secara simbolis menyerahkan 36,7 Ton gula pasir kepada 18 kepala desa se kecamatan Batangan dalam rapat khusus Kepala Desa senin tanggal 18 mei 2020 di Aula Kecamatan Batangan dalam acara penyerahan secara simbolis gula pasir oleh Bupati Pati dalam rangka pelaksanaan operasi pasar tahap II menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H di Kab. Pati tahun 2020 , Operasi pasar gula pasir ini di selenggarakan atas kerja sama PT Kebon Agung Pabrik Gula Trangkil dengan Pemerintah Kabupaten Pati.

Operasi pasar Gula pasir ini dilakukan untuk mengendalikan harga gula pasir yang melambung tinggi hanya dalam kurun waktu 2 bulan ini.Ibu kades Gunungsari Supriyati, ST mengapresiasi operasi pasar ini guna untuk memenuhi kebutuhan gula pada masyarakat desa Gunungsari serta bisa menekan harga gula pasir di pasaran.

Desa gunungsari mendapat kuota gula pasir sebanyak 900 kg, rencana akan langsung di bagikan kepada warga desa Gunungsari agar bisa di konsumsi menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, masyarakan desa Gunungsari merasa terbantu atas kebutuhan gula dalam pelaksanaan operasi gula pasir yang di selenggarakan Pemkab Pati saat ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar