Musyawarah Pemilihan Bakal Calon BPD Desa Gunungsari Periode 2020-2026

Gunungsari, Batangan, Pati – Pada hari Selasa (07/01/2020) telah dilaksanakan Musyawarah Pemilihan BPD Desa Gunungsari periode 2020-2026. Musyawarah tersebut dihadiri oleh Tim Pengawas Kecamatan, Kapolsek Batangan, Danramil Batangan, Kepala Desa beserta perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Lembaga yang ada di Desa Gunungsari.

Dalam musyawarah yang diketuai oleh Bapak Santosa, M.Pd selaku ketua Panitia tersebut telah disepakati 7 bakal calon BPD Desa Gunungsari periode 2020-2026.

Menurut perhitungan dari jumlah penduduk Desa Gunungsari sejumlah 2.523 orang yang sudah tercantum dalam SK Kuota BPD bahwa Calon BPD Desa Gunungsari adalah 7 orang, sehingga 7 orang bakal calon BPD tersebut sesuai musyawarah mufakat semuanya langsung menjadi bakal calon BPD tanpa adanya pemilihan secara voting. Selanjutnya hasil Musyawarah tersebut diberikan langsung dari Panitia kepada Kepala Desa Gunungsari untuk dijadikan SK Calon BPD terpilih dan diteruskan kepada Bapak Camat Batangan untuk dilaksanakan Pelantikan dan Pemberian SK BPD periode 2020-2026.

Data Calon BPD Desa Gunungsari periode 2020-2026 tersebut adalah :

  1. Supriyadi, S.Pd (Ketua)
  2. Sutopo (wakil ketua)
  3. Sulanjar (anggota)
  4. Kasturi (anggota)
  5. Yuli Trio Atmojo (anggota)
  6. Maryadi (anggota)
  7. Mutadi (anggota)

diharapkan BPD baru Desa Gunungsari bisa melaksanakan tugas dan tupoksinya dengan baik. (adm/sekdes)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar