Desa Gunungsari Punya Carik dan Staf Keuangan Baru

Sekretaris Desa dan Kasi Keuangan Desa Gunungsari Kecamatan Batangan resmi dilantik hari ini bertempat di Balai Desa Gunungsari. Senin 19 Februari 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara laun, Camat Batangan Supat, Sp, MM, Danramil Batangan Kapten Inf Mujima, Kaposek Batangan Ibu Endah. S, SH, Kades Ibu Supriyati beserta perangkat Desa, Ketua BPD Santosa, S.pd, M. Pd.

Menjabat sebagai Sekdes yang baru adalah Hari Agung Pambudi sedangkan untuk Kasi Keuangan dijabat oleh Dirman.

Pada kesempatan ini ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan dari awal sampai pelantikan dan pengambilan sumpah dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada suatu halangan apapun.

Kepala Desa supriyati, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pelantikan ini hingga selesai, “saya berpesan kepada Sekdes dan Kasi keuangan yang baru supaya bekerja dengan baik dan teliti serta melaksanakan kebijakan – kebijakan yang diamanahkan oleh pimpinan sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan dan masyarakat khususnya Desa gunungsari berjalan dengan baik dan satu lagi supaya melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas”.

Sementara itu, Danramil 15/Batangan Kapten Inf Mujima menyampaikan pesan kepada sekdes dan kasi keuangan yang baru agar bekerja dengan baik dan penuh hati hati karena untuk dana desa sekarang jumlahnya tidak sedikit, “kami mengharapkan untuk ketelitiannya dalam mengerjakan sesuatu apapun itu bentuknya”, ujarnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar